Info Terkini

Ketua Mahkamah Agung Federasi Rusia Kunjungi Keraton Yogyakarta

879 | Rabu, 22 Maret 2017 admin KPH Notonegoro bersama Ketua MA Federasi Rusia, Vyancheslav M. Lebedev

KPH Notonegoro bersama Ketua MA Federasi Rusia, Vyancheslav M. Lebedev

Pada Sabtu (18/3) siang pukul 13.00 WIB, Ketua Mahkamah Agung Federasi Rusia, Vyancheslav M. Lebedev mengunjungi Keraton Yogyakarta. Beliau datang bersama dengan rombongan pejabat daerah dan diterima oleh KPH Notonegoro, suami dari GKR Hayu, putri Sri Sultan Hamengku Bawono Ka 10.

KPH Notonegoro memperkenalkan keraton secara singkat kepada Lebedev dan rombongan. Pada kesempatan itu, KPH Notonegoro memberi penjelasan khusus mengenai Kagungan Dalem Bangsal Kencana. Tak ketinggalan, Lebedev dan rombongan juga turut berfoto bersama dengan KPH Notonegoro di Tratag Bangsal Kencana.

Tak berapa lama setelah puas berkeliling di area kedhaton, Lebedev dan rombongan berpamitan dengan KPH Notonegoro. Beliau dan rombongan meninggalkan keraton pada pukul 13.20 WIB melalui Regol Kamandhungan Lor, atau yang biasa disebut Regol Keben. Kunjungan Lebedev ke keraton merupakan salah satu agenda beliau ketika berada di Yogyakarta. Adapun agenda lainnya adalah mengunjungi beberapa lokasi wisata yang berada di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Beberapa diantaranya adalah Kotagede, Museum Sapto Hoedojo, Candi Prambanan, dan Candi Borobudur.

TATA PEMERINTAHAN